en id

SOSIALISASI PROGRAM DANA PENSIUN & JAMINAN KESEHATAN PENSIUNAN

24 Apr 2015

kembali ke list


Biak, 23 April 2015 berlokasi di Lanai, Ruang Tunggu Penerbangan Internasional, Sosialisasi bersama Dapenra dan Yakkap dilaksanakan. Sosialisasi yang bertajuk Program Dana Pensiun dan Jaminan Kesehatan Pensiunan dilaksanakan dengan mengundang pegawai PT. Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Frans Kaisiepo Biak yang berusia 54 tahun ke atas dan para pensiunan serta ahli waris dari para pensiunan. Sosialisasi ini dibuka oleh General Manager PT. Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Frans Kaisiepo, dan Tim yang memandu sosialisasi ini adalah Bapak Andi Baker selaku Tim dari PT. Angkasa Pura I, Safrizal dan Muratno selaku Tim dari Dapenra, dan Mas'ud Efasa dan Sulistiani selaku Tim dari Yakkap.
Sosialisasi ini dilaksanakan dalam dua sesi, yang pertama adalah bersama pegawai usia 54 tahun dan pensiunan serta ahli warisnya, yang dimulai dari pukul 09.00 WIT hingga 12.00 WIT. Kemudian dilanjutkan dengan sesi kedua pada pukul 13.00 WIT yang dilaksanakan dengan Perum LPPNPI.
Besarnya antusias terlihat dari jumlah peserta sosialisasi yang hadir dalam acara ini. Banyak peserta yang berasal dari pelosok Biak pun menyempatkan untuk hadir.
Harapan peserta adalah agar para pensiunan untuk tetap diperhatikan oleh management, "jangan sampai pada saat seorang pensiunan meninggal dunia, sedikit sekali yang hadir dari pihak perusahaan walau hanya untuk menjenguk keluarga yang berduka dan menyampaikan riwayat hidupnya," papar salah seorang peserta dalam sesi tanya jawab. [humasBIK]

TIPS KEBERANGKATAN

  • ikuti petunjuk “Kedatangan” dan "Pengambilan Bagasi"
  • Periksa Layar informasi di Conveyer Belt sesuai penerbangan Anda
  • Apabila kehilangan bagasi, Anda dapat menghubungi staf maskapai di konter Lost and Found
  • Tersedia fasilitas trolley di area pengambilan bagasi.
  • Bila diperlukan, Anda dapat menggunakan jasa porter untuk membantu membawa barang bawaan