en id

Berita

01 Sep 2017

PELATIHAN PENERAPAN ISO 9001:2015 BANDARA FRANS KAISIEPO BIAK

Biak- Sebagai Bandar Udara Internasional, Bandara Frans Kaisiepo diwajibkan memiliki kualitas pelayanan yang baik serta mampu menerapkan asas Good Corporate Governence (GCG). Pelayanan yang bagus tentu dapat dikembangkan dari kritik dan saran dari pelanggan yang kemudian ditetapkan dalam suatu Prosedur Mutu yang dijadikan acuan dalam pemberian Pelayanan. Penetapan Prosedur Mutu tersebut mengacu kepada standart ISO 9001:2015 agar memastikan ...

Selengkapnya

26 Aug 2017

ASOSIASI TOILET INDONESIA (ATI) SURVEY KEBERSIHAN TOILET BANDARA FRANS KAISIEPO BIAK

Biak- Pelayanan  yang baik dari Pengelola B...

10 Aug 2017

BANDARA FRANS KAISIEPO BIAK SAMBUT GENERAL MANAGER YANG BARU

Biak- Sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara yan...

21 Jul 2017

Bandara Frans Kaisiepo Tanda Tangani MoU dengan Kejaksaan Negeri Numfor

Biak-Demi mewujudkan sinergitas dengan mitra usaha dan mitra kerja, PT. Angkasa ...

05 Jul 2017

SNAP MOR, AJANG MEMPERERAT PERSAUDARAAN MASYARAKAT BIAK

BIAK- Snap Mor merupakan budaya menangkap ikan di laut saat dalam keadaan surut ...

05 Jul 2017

LOMBA LARI 10K FESTIVAL BIAK MUNARA WAMPASI 2017 DIIKUTI 800 PESERTA

Biak- Jalanan yang terbentang dari Distrik Yendidori ...

02 Jul 2017

APEN BAYEREN ATRAKSI YANG DINANTI DALAM FESTIVAL BIAK MUNARA WAMPASI 2017

Biak- Atraksi budaya yang sangat mencirikan adat istiadat masyarakat Biak adalah...

TIPS KEBERANGKATAN

  • ikuti petunjuk “Kedatangan” dan "Pengambilan Bagasi"
  • Periksa Layar informasi di Conveyer Belt sesuai penerbangan Anda
  • Apabila kehilangan bagasi, Anda dapat menghubungi staf maskapai di konter Lost and Found
  • Tersedia fasilitas trolley di area pengambilan bagasi.
  • Bila diperlukan, Anda dapat menggunakan jasa porter untuk membantu membawa barang bawaan