en id

Semarakkan Hari Kartini, Biak Laksanakan Upacara Bendera dan Pemberian Bunga

21 Apr 2016

kembali ke list


Biak, Hari Kartini yang jatuh tepat hari ini Kamis 21 April 2016 membawa kebahagiaan dan kebanggan tersendiri bagi kaum wanita khususnya karyawati PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara Frans Kaisiepo Biak. Hari ini wanita  - wanita yang berperan besar dalam kemajuan perusahaan tampil berbeda dari rutinitas kesehariannya. Hari ini mereka bersolek dan menunjukan keindahannya dalam Upacara Bendera memperingati Hari Kartini ke 137.

Upacara Bendera hari ini dirancang benar – benar berbeda, yang mana seluruh petugasnya adalah wanita. Dengan pakaian kebaya dan pakaian adat khas Papua menciptakan pemandangan baru dalam upacara peringatan Hari Kartini di Biak. “Kita tunjukan seperti ini Biak, upacaranya sederhana tetapi berkarakter.” Ujar General Manager Bandara Frans Kaisiepo, Minggus E.T Gandeguai.

Kemudian setelah selesai upacara, karyawati  yang menggunakan pakaian tradisonal memberikan bunga kepada para penumpang dan mitra usaha bandara. Hal ini dilakukan dalam menyemarakkan Hari Kartini. Dengan senyum manis, para karyawati member setangkai bunga kepada para penumpang.

“Pagi ini luar biasa, sederhana dan semarak, semangat dan antusias karyawati Bandara Frans Kaisiepo Biak dalam menyemarakkan Hari Kartini.”imbuh Minggus. Semoga semangat ini terus ada dalam rutinitas karyawan dan karyawati PT. Angkasa Pura I (Persero), sehingga Visi perusahaan untuk menjadi salah satu pengelola bandara terbaik di Asia terwujud dan No Airport Left Behind becomes reality. [HumasBIK]
 

TIPS KEBERANGKATAN

  • ikuti petunjuk “Kedatangan” dan "Pengambilan Bagasi"
  • Periksa Layar informasi di Conveyer Belt sesuai penerbangan Anda
  • Apabila kehilangan bagasi, Anda dapat menghubungi staf maskapai di konter Lost and Found
  • Tersedia fasilitas trolley di area pengambilan bagasi.
  • Bila diperlukan, Anda dapat menggunakan jasa porter untuk membantu membawa barang bawaan