en id

Perjanian Kerja Bersama Yang Pro Pekerja Untuk Kemajuan Perusahaan

05 Nov 2014

kembali ke list


Biak - Angkasa Pura Airports mulai melakukan Sosialisasi terhadap Perjanjian Kerja Bersama (PKB) tahun 2014 - 2016 kepada para Karyawannya di 13 Kantor Cabang. Di Bandara Frans Kaisiepo Biak Sosialisasi dilakukan pada hari Senin (03/11), materi Sosialisasi dibawakan oleh Tim Sosialisasi yang diketuai oleh Miduk Situmorang Head of Internal Audit Kantor Pusat yang beranggotakan Andarias Bakker, Rini Asriningsih, Shively Sanssouci, Legiran dan Karel R. Ranteta. 


Dari PKB yang baru ini semakin terlihat jelas komitmen perusahaan terhadap kesejahteraan para Karyawan. Terdapat peningkatan kesejahteraan yang cukup signifikan dari tahun ke tahun. Manajemen menyadari betul bahwa sumberdaya manusia merupakan salah satu modal utama kemajuan Perusahaan, dapat dikatakan PKB tahun 2014 - 2016 merupakan PKB yang berpihak pada Karyawan untuk kemajuan Perusahaan.


Namun perlu digarisbawahi selain hak-hak para Karyawan terdapat kewajiban-kewajiban yang harus dipenuhi yang juga diatur dalam PKB ungkap Andarias Bakker Compensation & Induistrial Relation Department Head. Untuk itu dengan semakin baiknya kesejahteraan para Karyawan seharusnya akan berbanding lurus dengan kinerja yang daihasilkan untuk mewujudkan visi, misi perusahaan.


Dari Bandara Frans Kaisiepo Biak Tim Sosialisasi tersbut akan melanjutkan melasanakan Sosialisasi PKB baru ke Kantor Cabang Bandara Sultan Hasanuddin Makassar dan Pattimura Ambon. (adi)

TIPS KEBERANGKATAN

  • ikuti petunjuk “Kedatangan” dan "Pengambilan Bagasi"
  • Periksa Layar informasi di Conveyer Belt sesuai penerbangan Anda
  • Apabila kehilangan bagasi, Anda dapat menghubungi staf maskapai di konter Lost and Found
  • Tersedia fasilitas trolley di area pengambilan bagasi.
  • Bila diperlukan, Anda dapat menggunakan jasa porter untuk membantu membawa barang bawaan