en id

Karnaval Kendaraan Sambut HUT Kemerdekaan RI ke 70

15 Aug 2015

kembali ke list


Biak, Sabtu 15 Agustus 2015, seluruh karyawan dan pejabat PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Frans Kaisiepo Biak, tengah sibuk mempersiapkan kendaraan yang dihias dengan nuansa Merah Putih. Kendaraan tersebut dihias karena hari ini akan diadakan karnaval kendaraan yang mengambil lokasi di Sorido. Cukup jauh memang untuk mencapai lokasi tersebut apalagi berjalan dengan iring-iringan yang terkadang bertemu juga dengan iring-iringan perusahaan dan instansi lainnya. Sehingga membuat lalu lintas cukup padat.
Selama perjalanan PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Frans Kaisiepo Biak menyuguhkan penampilan band yang banyak menyanyikan lagu-lagu kebangsaan serta lagu-lagu daerah dan penampilan dari Tim Fire Fighter yang menampilkan teknik pemadaman api dengan menggunakan kain basah dan APAR (Alat Pemadam Api Ringan).
Di garis finish, yang berlokasi di jalan Imam Bonjol, ditampilkan pula simulasi penanggulangan keadaan darurat yang disaksikan oleh Bupati Biak Numfor, Bapak Thomas Ondi yang memberikan applause pada penampilan Tim Fire Fighter dan Tim AVSEC PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Frans Kaisiepo Biak.
Dirgahayu Indonesia. Merdeka!!! [HumasBIK]

TIPS KEBERANGKATAN

  • ikuti petunjuk “Kedatangan” dan "Pengambilan Bagasi"
  • Periksa Layar informasi di Conveyer Belt sesuai penerbangan Anda
  • Apabila kehilangan bagasi, Anda dapat menghubungi staf maskapai di konter Lost and Found
  • Tersedia fasilitas trolley di area pengambilan bagasi.
  • Bila diperlukan, Anda dapat menggunakan jasa porter untuk membantu membawa barang bawaan