en id

HUT ke-51 ANGKASA PURA AIRPORTS, Bandar Udara Frans Kaisiepo Lakukan Aksi Donor Darah

12 Feb 2015

kembali ke list


Biak, pukul 09.00 WIT, tanggal 12 Februari 2015, pelataran parkir kantor PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Frans Kaisiepo Biak mendadak ramai. Bukannya terjadi demonstrasi ataupun kerusuhan, akan tetapi kerumunan orang-orang yang memenuhi pelataran parkir adalah imbas dari penuhnya ruang rapat dengan para pendaftar untuk kegiatan Donor Darah.
Donor Darah yang dilaksanakan dalam rangka HUT Angkasa Pura Airports ke-51 ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan pelayanan PT. Angkasa Pura I (Persero) kepada masyarakat. Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Biak, pelaksanaan donor darah dapat berjalan dengan lancar. Tercatat jumlah peserta yang mendaftar adalah 70 orang dan yang berhasil mendonorkan darahnya adalah 58 orang. Peserta donor darah ini tidak hanya dari instansi PT. Angkasa Pura I (Persero) saja, melainkan juga dari mitra usaha, mitra kerja, dan komunitas bandar udara.
Dalam kegiatan donor darah kali ini, banyak diantaranya yang baru kali ini ikut mendonor. Sehingga ruangan tempat donor darah berlangsung menjadi riuh. Beragam raut wajah pun turut mewarnai donor darah kali ini. Ada yang terlihat takut, cemas, pasrah, dan ada pula yang terlihat senang menggoda rekan-rekannya. Suasana keakraban menjadi semakin terasa dalam pelaksanaan donor darah ini.
Sehingga dalam menyambut HUT Angkasa Pura Airports ke-51 ini diharapkan suasana keakraban dapat berlangsung dan terjalin tidak hanya pada acara-acara ini saja, akan tetapi dapat berlanjut dengan berkesinambungan pada setiap harinya dalam bekerja dan beraktifitas. [RAH]


TIPS KEBERANGKATAN

  • ikuti petunjuk “Kedatangan” dan "Pengambilan Bagasi"
  • Periksa Layar informasi di Conveyer Belt sesuai penerbangan Anda
  • Apabila kehilangan bagasi, Anda dapat menghubungi staf maskapai di konter Lost and Found
  • Tersedia fasilitas trolley di area pengambilan bagasi.
  • Bila diperlukan, Anda dapat menggunakan jasa porter untuk membantu membawa barang bawaan