en id

Family Gathering Keluarga Besar Angkasa Pura Airport Bandara Frans Kaisiepo Biak

23 Feb 2014

kembali ke list




Biak – Minggu (23/2) bertempat di Objek Wisata Pantai Bosnik Biak Timur dilaksanakan Family Gathering bagi seluruh keluarga besar karyawan/ karyawati, mitra usaha dan mitra kerja Kantor Cabang PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Frans Kaisiepo Biak. Kegiatan berlangsung dengan meriah diawali dengan prosesi pemotongan tumpeng oleh General Manager Merpin Butarbutar secara simbolis diserahkan kepada Kepala Desa Swapodibo sebagai perwakilan dari Perangkat Pemerintahan Daerah yang selama ini mendukung eksistensi Bandara Frans Kaisiepo Biak. Merpin Butarbutar dalam sambutan singkatnya mengungkapkan di ulang tahun ke 50 ini Angkasa Airports focus mewujudkan cita-cita sekaligus visinya untuk menjadi satu dari sepuluh pengelola Bandara terbaik di Asia.


Kegiatan tersebut juga dimeriahkan oleh Grup Band Angkasapura BFKO yang tampil mengibur dengan membawakan beberapa lagu-lagu pilihan menyemarakan suasana, berbagai jenis hadiah berupa lebih dari 100 jenis doorprize dibagikan  dan 10 hadiah utama salah satunya berupa tiket pesawat terbang Biak-Makasar-Biak yang diselingi oleh bermacam lomba-lomba ketangkasan yang juga menawarkan hadiah-hadiah menarik diikuti oleh para karyawan/ karyawati maupun anak-anak. Pada saat yang sama dilaksanakan juga penyerahan hadiah pemenang lomba-lomba olah raga maupun seni budaya yang telah dilaksanakan sebelumnya seperti Futsal, Bulutangkis, tenis meja dan lomba seni budaya tari Yosim Pancar.


Kemeriahan perayaan HUT Angkasa Pura Airports ke 50 ini diharapkan menjadi penyemangat sekaligus motivasi bagi seluruh insan Angkasa Pura  Airports khususnya dilingkungan Bandara Frans Kaisiepo Biak untuk bekerja lebih keras lagi memajukan Perusahaan yang kita cintai ini. Bravo Angkasa Pura I Airports. (adi)


TIPS KEBERANGKATAN

  • ikuti petunjuk “Kedatangan” dan "Pengambilan Bagasi"
  • Periksa Layar informasi di Conveyer Belt sesuai penerbangan Anda
  • Apabila kehilangan bagasi, Anda dapat menghubungi staf maskapai di konter Lost and Found
  • Tersedia fasilitas trolley di area pengambilan bagasi.
  • Bila diperlukan, Anda dapat menggunakan jasa porter untuk membantu membawa barang bawaan