en id

Earth Day, BIAK Gelar LISA

22 Apr 2016

kembali ke list


Biak, Sebagai bentuk rasa simpati atas keprihatinan insan Angkasa Pura I terhadap semakin bertambahnya sampah yang terkadang dilewatkan begitu saja dan tidak dipedulikan oleh masyarakat di areal bandara, PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara Frans Kaisiepo – Biak mencanangkan program LISA atau Lihat Sampah Angkat sebagai bentuk penyadaran kepada kita semua untuk selalu menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Hari ini jumat 22 April 2016, bertepatan dengan Hari Bumi atau Earth Day, PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandara Frans Kaisiepo – Biak menggelar LISA di area Landside dan Airside Terminal Bandara Frans Kaisiepo – Biak. Gelaran kegiatan ini diikuti pula oleh Airlines dan Ground Handling Bandara Frans Kaisepo. Kegiatan ini sekaligus sebagai launching program LISA di Bandara Frans Kaisiepo – Biak. Dari ujung Runway 29 hingga ke Runway 11 dan dari sisi terminal domestik hingga internasional, seluruh karyawan dan karyawati tumpah di sepanjang rute LISA ini untuk membersihkan lokasi dari sampah.

“Harapan kami, tidak hanya pengelola bandara yang melakukan LISA ini, tetapi diikuti pula oleh masyarakat umum untuk dapat menciptakan lingkungan yang bersih dari sampah.” Ujar Minggus E.T Gandeguai, General Manager Bandara Frans Kaisiepo Biak. Save our earth, heal the world and make it a better place for our future.[HumasBIK]
 

TIPS KEBERANGKATAN

  • ikuti petunjuk “Kedatangan” dan "Pengambilan Bagasi"
  • Periksa Layar informasi di Conveyer Belt sesuai penerbangan Anda
  • Apabila kehilangan bagasi, Anda dapat menghubungi staf maskapai di konter Lost and Found
  • Tersedia fasilitas trolley di area pengambilan bagasi.
  • Bila diperlukan, Anda dapat menggunakan jasa porter untuk membantu membawa barang bawaan