en id

BANDARA FRANS KAISIEPO BIAK SAMBUT GENERAL MANAGER YANG BARU

10 Aug 2017

kembali ke list


Biak- Sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang jasa kebandarudaraan PT. Angkasa Pura I (Persero) saat ini mengelola 13 Cabang yang terletak di Indonesia bagian tengah sampai ke timur Indonesia, setiap cabang tersebut di pimpin oleh seorang General Manager sebagai penentu kebijakan cabang dan perpanjangan tangan Direksi di lingkungan Bandar Udara, sehingga General Manager sangat menentukan kualitas pelayanan yang diberikan.

Pada tanggal 9 Agustus 2017 Bandara Frans Kaisiepo mengadakan acara pelantikan sekaligus penyambutan terhadap General Manager PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandara Frans Kaisiepo Biak yang baru yaitu Bapak Djon Herry. Djon Herry merupakan pegawai PT. Angkasa Pura I (Persero) yang sebelumnya menjabat Sebagai Sales Department Head di Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai Bali. Pelantikan yang dilaksanakan di Gedung Lanai Bandara Frans Kaisiepo tersebut di pimpin langsung oleh Direktur Personalia dan Umum bapak Adi Nugroho yang disaksikan pula oleh Human Capital Group Head bapak Imran Qodari.

Dalam sambutannya Direktur Personalia dan Umum menyampaikan bahwa Mutasi ini sebagai refreshment dalam lingkungan kerja untuk meningkatkan performa Bandara, dalam hal trafik penumpang di Bandara Frans Kaisiepo mencapai angka 1996.101 penumpang pada Semester I tahun 2017 ini dengan pertumbuhan penumpang rata-rata mencapai 0.32%, dengan kemampuan bapak Djon Herry diharapkan trafik pesawat dan penumpang di Bandara Frans Kaisiepo Biak dapat meningkat dan lebih baik lagi. Pelantikan kali ini pun berbeda dari biasanya karena Pelantikan General Manager PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandara Frans Kaisiepo Biak ini dilaksanakan bersamaan dengan Pelantikan General Manager PT. Angkasa Pura I (Persero) Cabang Bandara Sam Ratulangi Manado.

Humas BIK

TIPS KEBERANGKATAN

  • ikuti petunjuk “Kedatangan” dan "Pengambilan Bagasi"
  • Periksa Layar informasi di Conveyer Belt sesuai penerbangan Anda
  • Apabila kehilangan bagasi, Anda dapat menghubungi staf maskapai di konter Lost and Found
  • Tersedia fasilitas trolley di area pengambilan bagasi.
  • Bila diperlukan, Anda dapat menggunakan jasa porter untuk membantu membawa barang bawaan