en id

Ruang Usaha Di Bandara Frans Kaisiepo Biak "Executive Lounge"

05 Mar 2014

kembali ke list



Biak-Bandara Frans Kaisiepo Biak sebagai salah satu Bandara yang dikelola oleh PT Angkasa Pura I (Persero) menawarkan berbagai peluang usaha yang menjanjikan. Peluang usaha jasa kebandarudaraan tersebut dapat diklasifikasikan dalam dua bagian pelayanan jasa yaitu aeronautika dan non aeronautika.


Untuk peluang usaha bidang Jasa aeronautika adalah jasa layanan yang diberikan kepada perusahaan penerbangan dan penumpang yang terdiri dari Aircraft Parking, Passenger Processing sedangkan Jasa non-aeronautika adalah jasa layanan pendukung kebutuhan perusahaan penerbangan dan penumpang dengan bekerjasama dengan berbagai pihak yang terdiri dari Food and Beverages, Retail, Advertising, Property, Parkir Kendaraan dan Cargo Service.


Saat ini Kantor Cabang bandara Frans Kaisiepo Biak menawarkan sewa ruang usaha multi fungsi yang dapat digunakan baik untuk pelayanan jasa aeronautika maupun non aeronautika. Selama ini ruang tersebut digunakan sebagai executive lounge bagi pengguna jasa kebandarudaraan. Gedung yang terletak disebelah selatan terminal penumpang Bandara Frans Kaisiepo ini memiliki fasilitas berstandar internasional dengan pemandangan lepas pantai yang eksotis.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai penyewaan ruang usaha tersebut dapat menghubungi Sales Section Head Bandara Frans Kaisiepo Biak  di nomor telepon 0981-22555 ex.108. (adihumas)

TIPS DEPARTURE

  • follow the "Arrival" and "Baggage Claim"
  • Check the information screen on the Conveyor Belt to your flight
  • If the lost luggage, you can contact the staff at the airline counter Lost and Found
  • Available facilities trolley in the baggage claim area.
  • If needed, you can use the services of a porter to help carry luggage