en id

"Jumpa Berlin" Bandara Frans Kaisiepo Biak

07 Apr 2014

kembali ke list


Biak – mendukung program Pemerintah Daerah Kabupaten Biak Numfor menciptakan Kota yang bersih dan lestari Jum’at  (4/4) Kantor Cabang PT Angkasa Pura I (Persero) Frans Kaisiepo Biak mengadakan kegiatan bersih lingkungan disekitar Bandara yang dilaksanakan oleh seluruh Karyawan/ Karyawati Perusahaan. Hal ini realisasi dari Program Jum’at pagi Bersih Lingkungan “JUMPA BERLIN”  yang dicanangkan Pemerintah Daerah. Tahun ini Pemerintah Daerah menargetkan untuk meraih Piala Adipura yang tentunya harus didukung oleh segenap unsur masyarakat di Kota Biak. 


Untuk merealisasi keinginan tersebut, diperlukan usaha yang maksimal, salah satunya dengan menghimbau seluruh lapisan masyarakat termasuk Angkasa Pura Airports selaku pengelola Bandara Frans Kaisiepo Biak, dimana Bandara merupakan pintu masuk suatu daerah, kebersihan dan kelestarian Bandara merupakan cermin dari suatu daerah.


Diharapkan Program seperti ini dapat dilaksanakan secara konsisten dan berkelanjutan tidak sebatas pada tujuan memperoleh Adipura. Segenap insan Angkasa Pura Airports Frans Kaisiepo Biak senantiasa siap mendukung program tersebut. (adi/albert)

TIPS DEPARTURE

  • follow the "Arrival" and "Baggage Claim"
  • Check the information screen on the Conveyor Belt to your flight
  • If the lost luggage, you can contact the staff at the airline counter Lost and Found
  • Available facilities trolley in the baggage claim area.
  • If needed, you can use the services of a porter to help carry luggage