en id

Pembinaan Airport Services Group

15 Oct 2014

kembali ke list


Biak - Rabu (15/10) Airport Services Group Angkasa Pura Airports melakukan sosialisasi sekaligus pembinaan  terhadap Airport Services Section Bandara Frans Kaisiepo Biak bertajuk : “Optimalisasi Potensi Bisnis Secara Penuh”. Kegiatan dibuka oleh Merpin Butarbutar selaku General Manager dihadiri oleh pada Section Head, Team Leader dan para Officer Airport Services Section. Pembinaan seperti ini rutin dilaksanakan untuk melihat kesiapan personil sekaligus fasilitas dengan menyesuaikan kondisi saat ini serta meningkatkan kemampuan personil dalam menjalakan tugas dan tanggungjawabnya. 


Untuk lebih mengefektifkan penyampaian pelaksanaan sosialisasi dibagi dalam dua sesi. Salah satu materi sosialisasi yaitu perubahan sistem pelaporan Airport Services Group yang berbasis IT. Disampaikan oleh I Ketut Dartha A. Pande selaku Airport Compliance, Performence & Quality Assurance Department Head saat ini aplikasi sistem pelaporan berbasis IT sedang dilakukan penyempurnaan di Kantor Pusat. Diharapkan apabila telah berjalan sistem ini akan memudahkan Kantor Cabang dalam melakukan pelaporan yang selama ini dilakukan secara manual. Kesempatan ini juga digunakan untuk melakukan penyempurnaan pembuatan AIP Bandara Frans Kaisiepo Biak sebagai salah satu syarat dalam melakukan sertifikasi Bandara yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. ad

TIPS DEPARTURE

  • follow the "Arrival" and "Baggage Claim"
  • Check the information screen on the Conveyor Belt to your flight
  • If the lost luggage, you can contact the staff at the airline counter Lost and Found
  • Available facilities trolley in the baggage claim area.
  • If needed, you can use the services of a porter to help carry luggage