en id

Para Kartini Bandara Frans Kaisiepo-Biak Berbagi Semangat dengan Seluruh Stakeholder

21 Apr 2017

kembali ke list


Biak, Dalam rangka menyambut hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2017, PT. Angkasa Pura I (Persero) cabang Bandar Udara Frans Kaisiepo-Biak mengutus para pejuang-pejuang wanita PT. Angkasa Pura I (Persero) cabang Bandar Udara Frans Kaisiepo-Biak menyambut para penumpang yang tiba di Bandar Udara Frans Kaisiepo-Biak untuk mengobarkan semangat kartini.

Dalam perayaan hari Kartini di tahun 2017 ini terdapat sesuatu yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, para pejuang wanita Bandara Frans Kaisiepo-Biak membagikan bunga kepada seluruh penumpang terutama penumpang wanita sebagai simbol kasih sayang dan juga sebagai bentuk penyampaian bahwa seorang wanita merupakan makhluk ciptaan tuhan yang indah, sehingga mereka harus mampu berjuang untuk menciptakan keindahan dunia.

 Menurut Airport Operation Service and Hospitality Section Head Bandar Udara Frans Kaisiepo Biak "Angkasa Pura I khususnya Bandara Frans Kaisiepo Biak ingin memberikan penghargaan setinggi-tingginya dan memberikan ucapan terima kasih kepada penumpang beserta stakeholder wanita melalui kegiatan ini". Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan mampu mengobarkan semangat perjuangan di hari para setiap wanita. Betapa berharganya seorang wanita di dunia ini, namun sayang terkadang wanita lupa bahwa mereka lebih berharga dari apapun di dunia ini, perjuangkanlah hak para wanita, kobarkanlah semangat kartini didalam jiwa wahai wanita indonesia.

TIPS DEPARTURE

  • follow the "Arrival" and "Baggage Claim"
  • Check the information screen on the Conveyor Belt to your flight
  • If the lost luggage, you can contact the staff at the airline counter Lost and Found
  • Available facilities trolley in the baggage claim area.
  • If needed, you can use the services of a porter to help carry luggage