en id

Komitmen Terhadap Code of Conduct Perusahaan

22 May 2014

kembali ke list


Biak – Untuk mengimplementasikan Good Corporate Governance dilingkungan PT Angkasa Pura I (Persero) pada hari Selasa (20/05) dilaksanakan Sosialisasi mengenai pedoman etika perusahaan atau code of conduct yang telah disempurnakan megikuti perkembangan budaya perusahaan yang diselaraskan dengan arahan kementerian BUMN selaku instansi Pembina. Sosialisasi dibuka oleh Merpin Butarbutar selaku General Manager Bandara Frans Kaisiepo Biak dan disampaikan oleh Miduk Situmorang Head of Internal Audit PT Angkasa Pura I (Persero). Secara garis besar sosialisasi tersebut berisi Pedoman Etika kerja, Pedoman Etika Usaha dan Penerapan Pedoman Perilaku. Tujuan dibuatnya Pedoman Etika Perusahaan untuk menjadi acuan berperilaku segenap pihak yang berhubungan dengan PT Angkasa Pura I (Persero) sejalan dengan nilai dan budaya yang diharapkan. Sejalan dengan nilai-nilai perusahaan yang telah dicanangkan yaitu Sinergi, Adaptif Terpercaya dan Unggul (SATU) setiap insan Angkasa Pura I  diharapkan senantiasa memiliki tanggungjawab melakukan perbaikan guna meningkatkan pelayanan kepada  pelanggan dengan tetap memperhatikan keseimbangan kepentingan stakeholders lainya guna mencapai Visi, Misi dan Tujuan Perusahaan.
Sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan etos kerja pegawai khususnya di Kantor Cabang Bandara Frans Kaisiepo Biak.  Sosialisasi diakhiri dengan penandatanganan komitmen terhadap penerapan Code of Conduct oleh seluruh Pejabat dan Pegawai Perusahaan PT Angkasa Pura I (Persero) Bandara Frans Kaisiepo Biak. (adi)(heriyanto@angkasapura1.co.id)


TIPS DEPARTURE

  • follow the "Arrival" and "Baggage Claim"
  • Check the information screen on the Conveyor Belt to your flight
  • If the lost luggage, you can contact the staff at the airline counter Lost and Found
  • Available facilities trolley in the baggage claim area.
  • If needed, you can use the services of a porter to help carry luggage