en id

Apel HUT ke 50 PT Angkasa Pura I (Persero) di Bandara Frans Kaisiepo Biak

24 Feb 2014

kembali ke list


Biak - Anniversary PT Angkasa Pura I (Persero) ke 50 yang jatuh pada tanggal 20 Pebruari 2014 diperingati dengan menggelar Apel pagi oleh segenap karyawan/ Karyawati beserta undangan Mitra Kerja dan Mitra Usaha di lingkungan Bandara Frans Kaisiepo Biak. Apel yang dipimpin Bpk. Merpin Butarbutar selaku General Manager berlangsung dengan hikmat memuat penyampaian sambutan President Director PT Angkasa Pura I (Persero) yang ditujukan bagi seluruh Karyawan/ Karyawati yang antara lain berisi capaian-capaian yang telah diraih oleh Perusahaan melalui berbagai penghargaan baik tingkat Nasional maupun Internasional.
Setelah upacara kegiatan dilanjutkan dengan ziarah di makam Pahlawan Nasional  Alm. Frans Kaisiepo yang namanya diabadikan sebagai nama Bandara Frans Kaisiepo Biak dan anjangsana berupa penyerahan bantuan sembako kepada Panti Rehabilisasi Tuna Netra Bina Netra dan Panti Asuhan Ibnu Syabil Hidayatullah sebagai wujud syukur perusahaan atas apa yang telah dicapai selama kurun waktu 50 tahun melayani masyarakat.
Selanjutnya sebagai puncak perayaan akan diadakan Family Gathering bagi seluruh Karyawan/ Karyawati dengan mengundang segenap mitra kerja dan mitra usaha sekaligus prosesi pemotongan tumpeng yang dilaksanakan di Objek Wisata Pantai Bosnik pada hari Minggu 23 Pebruari 2014.  Semoga di tahun yang ke 50 PT Angkasa Pura I (Persero) dapat terus memberikan kontribusi yang positif bagi seluruh pemangku kepentingan dalam pelayanan jasa kebandar udaraan di Indonesia. (adi)

TIPS DEPARTURE

  • follow the "Arrival" and "Baggage Claim"
  • Check the information screen on the Conveyor Belt to your flight
  • If the lost luggage, you can contact the staff at the airline counter Lost and Found
  • Available facilities trolley in the baggage claim area.
  • If needed, you can use the services of a porter to help carry luggage